Arfianof Rajab Tokoh Muda dari Salido



Arfianof Rajab
Arfianof Rajab sosok tokoh muda yang sukses dibidang bisnis,  beliau tekuni pekerjaan  dengan penuh semangat,  walaupun berbagai tantangan dan kendala yang dihadapi dalam merintis sebuah usaha,  ternyata membawa hasil yang gemilang dan memuaskan.
Arfianof yang dikenal dengan panggilan "Ano"  itu telah membuktikan,  dimana ada kemauan disitu ada jalan.
Saat ini beliau menjabat sebagai Dirut PT.  Anugerah Tigo Sapilin yang bergerak dibidang pertambangan.  Selama menjalankan usaha ini beliau cukup mumpuni bersaing dengan perusahaan  tambang lainnya.
Kegiatan yang lainnya Arfianof juga aktif sepolitisi dan aktifis kemasyarakatan.
Kolega dan sahabat cukup dekat dengannya dan selalu memberikan keceriaan dimanapun beliau bergaul.
Menurut Arfianof,  usaha apapun yang kita lakukan kuncinya adalah komitmen dan akuntabel, karena inilah yang membuat mitra bisnis mempercayai kita.  Kepercayaan adalah aset usaha kita.
Perjalanan karir beliau baik dibidang bisnis maupun di organisasi, semakin memberikan sinar kesuksesan.
Untuk berpartisipasi menghadapi pilkada Pesisir Selata yang akan diselenggarakan tahun 2020 mendatang,  Arfianof juga mendaftarkan diri ke PAN dan partai lainnya,   sebagai bakal calon Bupati Kab.  Pesisir Selatan 2020-2024.
Jika partai memberikan kepercayaan kepada beliau sebagai Calon Bupati   Arfianof Rajab telah siap tampil sebaga Calon Bupati Pesisir Selatan,  dan akan berkompetisi untuk memenangkan Pilkada nanti.
Rakyat selalu bersama Arfianof,  karen beliau juga berasal dari keluarga rakyat biasa.
Semoga.........
By: Aidil Ali



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Antara Pemimpin dan Penguasa

Percasi Pessel mengirim atlit senior ikuti Tournament Catur Tingkat Nasional di Padang Panjang tgl 24 s.d 25 Desember 2019

MN. Nelson Roganda pecatur dari Pekanbaru berhasil menjuarai Turnamen Catur Padang Panjang